Sunday, June 10, 2018

Prediksi Calon Juara Piala Dunia 2018


Prediksi Calon Juara Piala Dunia 2018 - Piala dunia 2018 tinggal menghitung beberapa hari lagi. Para pencinta sepakbola di seluruh dunia pastinya sudah menantikan moment yang satu ini. Kali ini Rusia menjadi tuan rumah dalam pagelaran sepakbola paling bergengsi di seluruh dunia tersebut. Apakah sang tuan rumah bisa menjadi juara dalam piala dunia kali ini? Tentunya kita tidak bisa langsung menentukan karena ada banyak calon pesaing kuat yang berusaha untuk merebut tahta juaranya. Nah, bagi Anda yang ingin tahu siapa saja negara calon juara piala dunia 2018, berikut info selengkapnya.


Tim Terbaik Piala Dunia 2018

Negara pertama yang memiliki presentasi tertinggi untuk memperoleh kemenangan dalam piala dunia kali ini adalah Jerman. Tim Panzer yang satu ini terbilang memiliki susunan pemain yang sangat stabil performanya. Baik pemain bertahan maupun pemain menyerang, semuanya seperti sudah siap untuk bertanding. Meskipun tidak diperkuat Neuer yang masih cedera, namun Andre Ter Stegen tidak bisa dianggap sebelah mata.

Negara kedua yang juga banyak diidolakan untuk menang dewa poker adalah Brazil. Tim samba memang memiliki fans paling banyak setiap kali piala dunia dimulai. Brazil dikenal memiliki banyak pemain bintang yang tidak terhitung jumlahnya. Sepertinya dendam akibat kekalahan dari Jerman pada piala dunia yang lalu membuat Neymar CS menjadi lebih termotivasi untuk membuktikan pada dunia bahwa Brazil layak menang.

Negara ketiga adalah Spanyol. Tidak bisa diragukan lagi, Spanyol memiliki armada muda dengan stamina dan performa yang sangat luar biasa. Berhasil merebut piala dunia dan piala Eropa secara beruntun menjadi bukti keganasan tim matador tersebut. Ditambah dengan taktik yang mumpuni, Spanyol memiliki peluang yang besar untuk kembali merebut tahta juara.

Yang namanya pertandingan sepakbola tentu kita bisa saling memprediksi, namun hasilnya tidak akan pernah ada yang tahu. Seperti pepatah mengatakan bahwa bola itu bundar dan Anda tidak akan pernah menduga apa yang akan terjadi di lapangan. Jadi, apa negara favorit Anda? Untuk mengetahui info seputar piala dunia lebih lengkap, kunjungi dewa poker sekarang juga.

No comments:

Post a Comment